Ticket Pesawat Murah? Begini Langkah Dapetinnya!

Sebagian maskapai seringkali banget ngadain ticket promo, sebagian salah satunya yaitu Air Asia, Tiger Air, Citilink serta Lion Air (yang ini populer delaynya sich : D). FYI, Tiger Air saat ini telah tak ada penerbangan domestik, tapi untuk internasional masih tetap ada serta harga nya cukup murah terlebih untuk maksud ke Singapura. Langkah cek ticket promo bagaimana? kalian tinggal kunjungi website mereka saja selalu cek adakah banner ticket promo yang sesuai sama perjalanan kalian, umumnya ada pengumuman segede gaban di homepage websitenya. Jadi cobalah buat cek berkala websitenya, turut newsletter serta follow social medianya agar gak ketinggal info ticket promo pesawat dari maskapai itu. Umumnya seringkali banget, juga seringkali banget abisnya, pokoknya harus gercep atau gerak cepet agar dapet ticket murah pesawat PP yang dapat potongan harga sampai lebih dari 50%. Untuk harga ticket pesawat promo itu gak dapat di refund, jadi pastiin kalian siap pergi ditanggal yang telah kalian tentukan ya ??

PESEN TIKET JAUH-JAUH HARI

Ini nih memang satu diantara langkah paling mudah agar dapet yang namanya promo ticket pesawat murah, maskapai seperti Air Asia seringkali banget ngadain promo gini tanpa ada butuh miliki kartu credit BCA, Mandiri, BNI dsb. Kalian dapat dapetin harga terjangkau banget, jakarta-singapura Rp 69. 000 saja dapat didapetin bila sekali lagi jodoh. Yang perlu diperhatiin yaitu kalian di sini harus juga gercep, soalnya tanggal-tanggal bagus dapat cepet setelah. Bila telah dapetin harga cukup murah serta sesuai sama maksud, segera beli! Umumnya buat tanggal 20 keatas harga ticket lumayan murah dari umumnya, you know lah akhir bln. ??

Menurut data yang gue baca agar dapetin ticket promo kalian harus pesen ticket sekitaran :

Minimum 60 hari sebelumnya keberangkatan untuk penerbangan domestik
Minimum 150 hari sebelumnya keberangkatan untuk penerbangan internasional
Itu bila gue gak salah simak datanya ya hehe. CMIIW ??

CLEAR CACHE BROWSER

Sebagian website pemesanan pesawat on-line miliki harga lebih mahal bila cocok kalian datang ke dua kalinya ke website itu. Jadi pastiin kalian clear cache & hapus juga sejarah browser cocok ingin pesen. Jadi janganlah heran cocok masuk pertama pesen harga Rp 500. 000 selang sebagian jam ingin pesen sekali lagi, harga ticket jadi Rp 510. 000 ??

JANGAN NGEBORONG!

Input dari komentar Winbert Hutahaean di bawah, bila pergi rombongan contoh berempat cobalah beli tiketnya semasing serta search ticket dengan berbarengan dengan buka browser/laptop yang berlainan. Serta banding dengan beli berempat dengan segera, langkah tersebut sangat mungkin anda dapetin ticket lebih murah dari pada beli segera rombongan. Walaupun jadinya ada peluang duduk terpisah, peluang besar dapat seurutan karna pembeliannya di saat yang sama. Terkecuali beli seat tempat duduk jadi dapat lebih ditata, tapi buat apa? kan mencari yang murah ??

PESAWAT NGETEM

Nah ini yang harus dijauhi, janganlah beli ticket pesawat ke spore tapi yang ngetem atau arti yang lain transit dahulu di malaysia atau di mana. Terkecuali ngabisin saat juga ngabisin biaya. Jadi bila tak ada yang segera cobalah mencari di provider website pemesanan ticket beda, umumnya sh gitu di traveloka. com tak ada ticket segera tapi di ticket. com ada atau demikian sebaliknya. Jadi dasarnya mencari informasi sebanyak mungkin dahulu. Tapi bila perjalanan jauh kaya eropa atau amrik yang memang harus transit dahulu tak ada yang segera terkecuali jet pribadi ??

LUCK

Paling akhir yaitu luck dengan kata lain keberuntungan, gak dapat dipungkuri sebagian traveler dapat dapetin harga ticket pesawat murah di H-1 atau di hari H! Wih, Traveler sejati seperti mereka umumnya pelajari trend beberapa maskapai mulai dari jalur, hari & maskapai apa saja yang terbang hari itu semua telah dipikirin. Telah pengalaman juga di mana mereka mesti wait n see atau segera beli.

Dahulu gue sempat juga ngalamin, ketinggal pesawat ke Singapura, pada akhirnya ingin gak ingin beli ticket pesawat Singapura buat malemnya. Cocok pesen on-line sekali lagi nyatanya harga nya lebih murah dari pada beli jauh-jauh hari dahulu, etdah! Tapi buat kalian yang miliki keberangkatan penting janganlah beberapa cobalah buat beli H-1 atau hari H-nya. Terlebih saat high sesi keberangkatan maksud itu, yang ada gak kebagian ticket. Minimum pesen 1 minggu sebelumnya keberangkatan untuk perjalanan yang cukup penting serta gak dapat di skip.